Sukses

El Clasico Indonesia, Persib Waspadai Bambang dan Ismed

Saat ini Persib berada di posisi kesembilan klasemen.

Liputan6.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman mengungkapkan taktik timnya saat melawan Persija Jakarta, Sabtu (16/7/2016) di Bandung. Pelatih Persib Bandung itu mengaku akan mewaspadai duo legenda Tim Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

Saat ini Persib berada di posisi kesembilan klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Sedangkan Tim Macan Kemayoran berada di posisi ke-12 klasemen.

Itu sebabnya kedua tim butuh kemenangan untuk mengangkat posisi di klasemen. Sehingga laga ini diprediksi bakal sengit sejak menit pertama.

"Bambang dan Ismed bisa memberikan pengaruh baik dan motivasi untuk rekan-rekannya di lapangan. Khusus untuk Bambang, dia juga masih yang terbaik untuk urusan sundulan," kata Djadjang.

"Beberapa kali saya melihat pemain muda Persija banyak yang muncul. Kombinasi antara Bambang, Ismed dengan pemain muda tersebut lumayan sinergi," ucapnya.

Selain itu Djadjang juga menargetkan tiga angka di depan puluhan ribu pendukungnya. "Kemenangan tentu jadi modal ke pertandingan ke depan dan berdampak untuk pertandingan selanjutnya. Selain itu sebagai kado untuk Viking yang ulang tahun tanggal 17 nanti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini