Sukses

Mantan Bomber MU Bakal Dipinjamkan ke Napoli?

Nama Falcao meredup setelah dipinjamkan ke MU dan Chelsea.

Liputan6.com, Napoli - Mantan bomber Manchester United (MU) Radamel Falcao dikabarkan akan ditawarkan kepada klub Italia, Napoli. Tawaran ini diberikan menyusul akan hengkangnya Gonzalo Higuain dari Napoli musim panas ini.

El Tigre disebut bisa berlabuh ke Naples secara gratis, asalkan Napoli mampu membayarkan separuh dari nominal gajinya di AS Monaco.

 

Baca Juga

  • Persib dan Arema Paling Boros Soal Gaji Pemain
  • Barcelona Gagalkan Transfer Pemain Kesukaan Mourinho?
  • PT GTS Siapkan Dua Opsi untuk Timnas Indonesia


Falcao sebelumnya sempat dipinjam MU pada 2014 lalu. Ia membela Setan Merah dalam 26 pertandingan, namun hanya menciptakan empat gol.

Kemudian Falcao sempat pula membela Chelsea. Namun, penyerang 30 tahun itu gagal total. Chelsea terpuruk dan Falcao hanya mencetak satu gol dalam 10 pertandingan.

Bintang internasional Kolombia itu pernah begitu ditakuti sebagai salah satu striker terganas. Namun, namanya meredup menyusul periode peminjaman jeblok di MU dan Chelsea.

Sementara itu, kabar akan hengkangnya Higuain dari San Paolo sangat besar. Agen sang pemain mengatakan striker Argentina itu tak akan memperpanjang kontrak dan siap menimbang segala opsi yang dimilikinya.

Higuain menjadi andalan Napoli sejak bergabung tahun 2013. Ia mampu menyumbang 91 gol dari 146 penampilan di semua kompetisi.

Tak heran Napoli memagarinya dengan harga 94 juta euro jika ada klub lain yang berminat meminangnya. Mereka juga menawarkan kontrak baru pada pemain berusia 28 tahun itu.

Padahal kontrak Higuain sendiri baru habis dua tahun mendatang. Hal ini bertujuan agar klub lain berpikir ulang untuk merekrut Higuain.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.