Sukses

Hulk Siap Pecahkan Rekor Transfer Termahal di Asia

Hulk akan berduet dengan Asamoah di Shanghai.

Liputan6.com, Shanghai- Geliat klub Tiongkok di bursa transfer pemain belum berhenti. Shanghai SIPG siap memecahkan rekor transfer termahal di Asia yang dibuat Jiangsu Suning awal tahun 2015 ini.

Baca Juga

  • Terdepak dari Euro 2016, Inggris Jadi Bahan Olok-Olok
  • Djadjang Nurdjaman Kembali Latih Persib
  • Jual Gelandang Ini, MU Diklaim Bikin Blunder


Shanghai selangkah lagi akan merampungkan kepindahan penyerang Brasil Hulk dari Zenit St Petersburg. Pemain 29 tahun itu akan menjalani tes medis hari Rabu (29/6/2016).

Untuk mendapatkan Hulk, Shanghai harus membayar 41,5 juta pound. Dengan demikian Hulk menjadi pemain termahal di Asia mengalahkan Alex Teixeira yang dibeli Jiangsu senilai 38,4 juta pound.

Kehadiran Hulk akan memperkuat daya gedor Shanghai. Sebelumnya mereka telah memiliki Asamoah Gyan. Shanghai saat ini dilatih oleh Sven Goran Eriksson.

Dengan adanya duet Hulk dan Asamoah, Shanghai berharap bisa menjadi juara Liga Super Tiongkok musim depan setelah cuma menjadi runner-up musim lalu.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.