Sukses

Messi Dapat Hadiah Foto Seksi di Hari Ulang Tahun

Jumat (24/6/2016) menjadi hari yang spesial bagi bintang Timnas Argentina dan Barcelona, Lionel Messi.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Jumat (24/6/2016) menjadi hari yang spesial bagi bintang Timnas Argentina dan Barcelona, Lionel Messi. Dia merayakan hari jadinya yang ke-29 tahun.

Mengetahui hal tersebut, Miss Bumbum 2016, Suzy Cortez memberikan ucapan selamat kepada Messi. Gadis asal Amerika Selatan itu mengunggah foto seksi untuk merayakan ulang tahun Messi.

Baca Juga

  • Wawancara Dua Calon Murid Rossi: Bukan Sekadar Bertemu Idola
  • Pedrosa Ungkap Hal Menakutkan di MotoGP Assen
  • Inggris Kalah, Perusahaan Islandia Ajak Nonton Ikan Paus

Suzy Cortez menggunakan jersey Messi di Barcelona sambil memegang angka 29. Foto itu terlihat nakal karena dia memamerkan bokongnya.

"Selamat ulang tahun untuk permain terbaik sepanjang masa, semoga ini tidak membuat istrinya cemburu. Saya bahagia bisa menjadi penggemar pemain jenius," kata Suzy di akun Instagram pribadinya.

Suzy merupakan gadis yang bisa membuat istri Messi, Antonella Roccuzzo cemburu. Sebabnya, Suzy selalu mengirimkan foto-foto seronok ke jejaring sosial milik Messi.

Saking cemburunya dengan wanita yang bertubuh sintal tersebut, Roccuzzo memblok akun Instagram Suzy dari milik suaminya. "Saya duga itu karena dia cemburu. Itu sangat konyol sebab saya hanya penggemar berat Barcelona. Ini benar-benar berlebihan," ujar Suzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.