Sukses

ManCity Tampung Pemain Buangan MU?

Guardiola ingin merekrut pemain 34 tahun itu.

Liputan6.com, Manchester- Penjaga gawang veteran Victor Valdes tidak perlu repot-repot mencari klub baru setelah ditendang Manchester United. Pria Spanyol itu saat ini tengah diincar rival sekota MU, Manchester City.

Baca Juga

  • Resmi Gabung MU, Wonderkid Belanda Ini Dapat Kue Spesial
  • Pembalap Muda Indonesia Ingin Korek Ilmu dari Rossi
  • Si Cantik Pirang yang Bikin Payet Menggila di Timnas Prancis

Valdes saat ini tidak memiliki klub. MU pekan lalu melepas Valdes setelah gagal menembus tim utama. Eks kiper Barcelona itu kalah bersaing dengan David de Gea dan Sergio Romero.

Gazzetta dello Sport melaporkan Valdes kemungkinan akan tetap berada di kota Manchester pada musim 2016/2017. City tertarik memakai jasa pemain 34 tahun tersebut.

Ketertarikan City terhadap Valdes tidak lepas dari sosok manajer Josep Guardiola. Mantan pelatih Bayern Muenchen itu sudah sangat mengenal Valdes. Keduanya pernah bekerja bareng di Barcelona.

Kerjasama Guardiola dengan Valdes di Barcelona sukses memberikan banyak gelar untuk klub yang bermarkas di Nou Camp tersebut.

Guardiola ingin memboyong Valdes dengan maksud untuk memberikan persaingan kepada kiper utama City, Joe Hart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini