Sukses

Intip Wujud Suporter Cantik di Pentas Euro 2016

Sadar dalam bidikan kamera, mereka tidak malu berpose dengan gaya yang menarik di ajang Euro 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Euro 2016 tak hanya menyuguhkan hiburan di lapangan hijau. Sengitnya pertarungan gladiator-gladiator sepak bola Eropa juga dibumbui kehadiran bidadari-bidadari cantik di tribun penonton.

Beragam atribut mereka gunakan. Mulai dari sekadar mengenakan replika kostum tim kesayangannya, hingga dandanan nyentrik. Semua itu demi menyemarakkan dukungan terhadap negaranya. 

Kroasia menjadi salah satu 'penyuplai' suporter cantik di Euro 2016. Kamera sempat menangkap beberapa suporter cantik asal negeri papan catur merah putih itu. Sadar tengah dalam bidikan kamera, 'bidadari-bidadari' itu bahkan tidak malu-malu untuk berpose dengan gaya yang menarik. 

Dua suporter perempuan Timnas Kroasia bergembira bersama sebelum pertandingan melawan timnas Turki  di Kualifikasi  Grup D Euro 2016 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, (12/6). (REUTERS / Darren Staples)

Prancis juga tidak mau kalah. Sebagai tuan rumah, dukungan penuh diberikan oleh publik Les Bleus saat tim kesayangannya bertemu Rumania di babak penyisihan Grup A, 11 Juni lalu. Tidak hanya di dalam stadion, dukungan yang tak kalah meriah juga diberikan saat menyaksikan laga di layar lebar.

Seorang suporter wanita timnas Prancis merekam euforia suporter Prancis saat menyaksikan timnya melawan Rumania di ajang kualifikasi grup A Piala Eropa 2016 di Lyon, Prancis, (10/6). (REUTERS/Robert Pratta)

Di dalam stadion dukungan tentunya lebih meriah. Dandanan para pendukung Les Bleus juga lebih semarak. Tak hanya pria, para wanita juga rela mengecat wajahnya demi tim kesayangannya.

Suporter wanita mewarnai bibir dan wajahnya dengan warna bendera Prancis saat menyaksikan timnya melawan Rumania di ajang kualifikasi grup A Piala Eropa 2016 di stadion Stade de France, Saint-Denis, Paris, Prancis, (10/6). (REUTERS/John Sibley)

Austria boleh saja kalah 0-2 di laga perdana Grup F saat bertemu Hongaria, Selasa (12/6/2016). Namun kehadiran suporter-suporter wanita Austria ikut menambah semarak suasana Euro 2016.

Suporter Austria tak kalah cantik dengan suporter dari negara-negara lain (Reuters)

Islandia, negara terkecil yang tampil di Piala Eropa 2016 tampil mengejutkan di babak penyisihan Grup F setelah menahan imbang raksasa Portugal 1-1. Penampilan gemilang Islandia juga tentu saja tak lepas dari dukungan suporternya.

Suporter Islandia tak kalah cantik dengan negara-negara peserta Euro 2016 lainnya (Reuters)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.