Sukses

Pemilik West Ham: Dimitri Payet Tidak Dijual

Liputan6.com, West Ham - Dimitri Payet tampil gemilang bersama West Ham United di Liga Inggris musim 2015-16. Sembilan gol dicetak gelandang serang 29 tahun itu dalam 30 penampilannya bersama West Ham.

Baca Juga

  • Menangi Duel Saudara, Kevin/Marcus Juara Australia Open
  • Olimpiade Rio Tunda Kepindahan Ibrahimovic ke MU
  • Gol Telat West Ham Buat MU Bertekuk Lutut

Penampilan gemilang Payet berlanjut bersama Timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Ia mencetak satu gol dan satu assist saat Prancis menang 2-1 atas Rumania pada laga perdana Grup A Piala Eropa 2016 di Stade de France, 11 Juni lalu.

Performa bagus yang ditunjukkan Payet menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa. Mantan pemain Olympique Marseille itu pun di ambang pintu keluar dari West Ham. Tapi, pemilik West Ham David Sullivan menegaskan pemain bintangnya itu tak akan dijual dengan harga sebesar apapun.

"Tak semudah itu, kami tidak menjual dia (Payet) dengan harga sebesar papapun," kata Sullivan kepada ​Claret & Hugh, Minggu (12/6/2016).

Sementara itu, Payet mengaku menikmati kemenangan Prancis atas Rumania. "Saya telah sampai di sini dengan bekerja keras dan ingin menyerap pengalaman. Ketika saya melihat stadion malam ini, saya tahu saya akan bersenang-senang," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.