Sukses

Argentina Vs Panama: Messi Disebut Seperti Monster

Messi mencetak hattrick dalam laga lawan Panama.

Liputan6.com, Chicago - Pelatih Panama, Hernan Dario Gomez menyebut Lionel Messi sebagai seorang monster setelah membuat hattrick dalam laga Sabtu (11/6/2016) di Soldier Field. Ia menyebut kehadiran Messi menjadi penyebab Panama dibantai lima gol tanpa balas oleh Panama.

Ya, Messi memang baru masuk pada menit ke-61 dalam laga lawan Panama. Namun hanya butuh tujuh menit bagi Messi untuk membuat gol pertamanya di laga tersebut.

Baca Juga

  • Rossi: Musim Ini Saya Selevel Lorenzo dan Marquez
  • Pelatih Spanyol Bela De Gea Soal Dugaan Pelecehan Seks
  • 6 Fakta Menarik Inggris Vs Rusia: Catatan Buruk Tim Tiga Singa



Hebatnya Messi mencetak dua gol tambahan lagi masing-masing pada menit ke-78, dan 87. Argentina pun melaju mulus ke babak perempat final Copa America.

"Sebelum Messi main tidak ada perbedaan dalam pertandingan. Dia adalah monster, sekali saja Anda membuat kesalahan dan Messi ada di dekatnya, maka Anda harus membayar mahal," ujar Gomez seperti dilansir Soccerway.

"Bermain dengan 10 orang dan Messi masuk sungguh menghantui. Kami kolaps setelah kebobolan tiga gol," kata Gomez tersenyum.

Panama masih berpeluang lolos ke perempat final. Syaratnya mereka harus menang atas Chile yang unggul selisih gol di klasemen pada laga terakhir, Rabu (15/6/2016) mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.