Sukses

Umuh Bantah Persib Akan Pecat Dejan

Persib baru meraih satu kemenangan dari lima laga.

Liputan6.com, Bandung - Masa depan Dejan Antonic di Persib Bandung mulai dipertanyakan. Rentetan hasil buruk Persib membuat publik memprediksi Dejan akan dipecat. Namun, tim manajer Persib, Umuh Muchtar, membantah kabar itu.

Jagat sepak bola Indonesia dibuat terkejut dengan rapor buruk yang dicetak Persib di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Diprediksi bakal menjadi kandidat kuat juara, Persib malah terlihat kepayahan menghadapi persaingan.

Baca Juga

  • Langit Eropa ke-11 Real Madrid
  • Jadi Penendang Penalti Kelima Madrid, Ronaldo Punya Firasat Juara
  • Dejan Bingung Persib Sulit Menang

Hingga pekan kelima, baru satu kemenangan yang mampu diukir tim Maung Bandung. Itu adalah saat mereka menaklukkan Bali United dua gol tanpa balas. Sisanya, Persib hanya mampu meraup empat poin dari empat laga.

Terkini, Persib hanya mampu bermain tanpa gol saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/2016). Padahal, Persib tampil begitu dominan. Kolaborasi Roberto Pugliara, Juan Belencoso, dan Samsul Arif berulang kali merepotkan lini belakang Madura United.

Sayang, tak ada gol yang mampu diciptakan Persib hingga pertandingan berakhir. Hasil itu membuat masa depan Dejan bersama Persib kian dipertanyakan. Menanggapi isu tersebut, Umuh pun membantahnya.

"Ah Ngawur. Siapa yang memecatnya? Saya tidak berbicara dengan media soal itu. Hingga kini, saya masih menunggu jawaban dari Pak Glen Sugita (Direktur PT Persib Bandung Bermartabat)," kata Umuh saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Dejan memang menjadi sasaran tembak atas penampilan buruk Persib pada ajang kali ini. Gaya permainan yang diterapkannya dinilai tak cocok dengan Persib. Jika tak mampu memperbaiki hasil tim, besar kemungkinan isu pemecatannya akan terwujud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini