Sukses

Gasak Raptors di Gim Kelima, Cavaliers Selangkah Lagi ke Final

Cavs menyimpan pemain inti di kuarter empat karena sudah unggul jauh.

Liputan6.com, Cleveland- Cleveland Cavaliers membuka peluang lolos ke final NBA 2015/2016. Cavaliers kini memimpin 3-2 atas Toronto Raptors di final Wilayah Timur. Cavs melumat Raptors 116-78 pada gim kelima di Quicken Loans Arena, Kamis (26/5/2016) pagi WIB.

Trio LeBron James, Kevin Love dan Kyrie Irving tampil cemerlang di laga ini sehingga membuat Raptors tak berdaya. Ketiganya total menyumbang 71 poin untuk Cavaliers.

James menjadi bintang lapangan dengan 23 poin, enam rebound dan delapan assists. Love finis dengan 25 angka. Hanya dua tembakan Love yang gagal masuk ring pada pertandingan ini.

Cavs langsung unggul jauh di kuarter pertama. Mereka melesakkan 37 poin dan cuma kemasukkan 19 poin di kuarter pertama. Cavs terus memperlebar jarak di kuarter dua dan tiga.

Karena sudah unggul terlalu jauh, pelatih Cavs Tyronn Lue menyimpan James, Love dan Irving di kuarter terakhir. Raptors bisa merebut kuarter empat 18-16. Namun Cavs tetap berhak memenangi pertandingan ini dengan margin 38 poin.

Di kubu Raptors, DeMar DeRozan jadi pengumpul angka terbanyak. Dia menyumbang 14 poin.

Hasil ini membuat Cavs hanya butuh satu kemenangan saja untuk memastikan diri berlaga di final NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini