Sukses

Final Piala FA, Van Gaal Coret Depay dari Tim

Depay tidak ada dalam tim yang akan menghadapi Crystal Palace malam ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal membuat keputusan mengejutkan. Manajer asal Belanda itu tak membawa Memphis Depay ke final Piala FA, Sabtu (21/5/2016) malam, melawan Crystal Palace di Stadion Wembley.

"Saya harus memilih tim dan mengecewakan beberapa pemain karena beberapa dari mereka berpikir, mereka akan bermain," ujar Van Gaal, seperti dilansir Daily Mail.

Baca Juga

  • Pendamping Rossi Kaget Suzuki Jadikan Iannone Pembalap Andalan
  • Konflik Terus Memanas, Bek Madrid Serang Balik Pique
  • Rooney: MU Tak Layak Masuk Liga Champions

Performa Depay di Manchester United memang mengecewakan. Padahal, dia dibeli dengan harga mahal yakni 31 juta pound sterling dari PSV Eindhoven awal musim ini.

Dari total 45 pertandingan di semua kompetisi, Depay cuma mengemas 7 gol. Ini sangat jauh dibanding prestasinya di PSV di musim 2014/15.

"Anda harus mengatakan pada pemain bahwa dia tidak diikutsertakan dan harus datang ke stadion. Itu bukan hal yang  bagus. Anda harus mengatakannya secara pribadi dan bukan di depan orang banyak," ujar Van Gaal.

Tindakan Van Gaal ini langsung meniupkan rumor United akan melepas Depay di akhir musim ini. Namun hingga kini, belum ada klub yang menyatakan tertarik memboyong Depay dari Old Trafford.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini