Sukses

Top 3 Berita Bola: 14 Fans Real Madrid Tewas Diserang ISIS

Simak berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho terus menjadi pusat pemberitaan. Saat ini selain kencang dihubungkan dengan ketertarikan Menpora Imam Nahrawi untuk latih timnas Indonesia, Mourinho juga masih saja dihubungkan dengan Manchester United (MU).

Baca Juga

  • Persija Jakarta Tundukkan Persela
  • FIFA Resmi Cabut Sanksi untuk Indonesia
  • Calcio Legend: Marcello Lippi, Pelatih Spesialis Pencetak Sejarah

Tak hanya Mourinho yang menarik perhatian pembaca, tapi siapa pemain yang mungkin ikuti Mourinho ke MU. Ini menjadi salah satu berita paling populer di kanal bola LIputan6.com sore ini.

Selain Mourinho dan pemain bintang yang ikuti jejaknya, ada pula kabar soal kemana Ibrahimovic berlabuh setelah tinggalkan PSG. Dia pun lagi-lagi dikaitkan dengan MU karena ketertarikan Mourinho kepada striker jangkung ini.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. Bintang Juventus Ingin Ikut Mourinho ke MU

 Bergabungnya Jose Mourinho sebagai manajer bakal melapangkan jalan Manchester United merekrut beberapa pemain top. Setelah bek Real Madrid Raphael Varane, penyerang Juventus Alvaro Morata juga ingin ikut Mourinho ke MU.

Masa depan Morata bersama Juventus menyisakan tanda tanya besar. Sebab Madrid memiliki opsi membeli kembali Morata akhir musim nanti senilai 23,6 juta pound.

Kabarnya Madrid bakal menggunakan opsi ini. Namun Morata tidak akan main di Santiago Bernabeu musim depan. Los Blancos akan langsung menjualnya dengan harga lebih tinggi. Selengkapnya baca di sini.



2. Pasti Tinggalkan PSG, Ibrahimovic Bersedia Gabung MU?

Zlatan Ibrahimovic telah memberi kode bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Rumor yang berkembang, Ibrahimovic bakal hengkang ke salah satu klub besar asal Inggris.

Melalui akun Twitter pribadinya, striker asal Swedia itu mengucapkan salam perpisahan dengan tim besutan Laurent Blanc. Laga melawan Nantes, Minggu (15/5/2016) menjadi pertandingan terakhir Ibrahimovic bersama PSG. Selengkapnya baca di sini.



3.ISIS Serang Fans Real Madrid, 14 Orang Tewas

Sebuah kafe di Samarra, Irak, menjadi target serangan kelompok ekstremis ISIS pada Jumat (13/5/2016). Kafe tersebut diketahui merupakan tempat berkumpulnya para pendukung Real Madrid untuk nonton bareng laga tim kesayangan mereka.

Mengetahui hal itu, ISIS melancarkan serangan ke kafe tersebut yang menyebabkan jatuhnya korban. 14 orang diketahui tewas dalam insiden berdarah tersebut dan 20 orang lainnya mengalami luka-luka cukup serius.

Seperti dilansir AS, pemimpin fans Madrid di kawasan Samarra, Ziad Subhan, saat peristiwa itu terjadi, dia dan teman-temannya tengah menyaksikan tayangan ulang pertandingan Los Merengues. Selengkapnya baca di sini.

Fans Real Madrid merayakan keberhasilan tim kesayangan mereka melaju ke babak final Liga Champions 2015-2016. Pada semifinal, El Real menyingkirkan wakil Inggris, Manchester City, setelah unggul 1-0, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016) dini har

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.