Sukses

Liverpool Tampung Pemain Gagal MU?

Liputan6.com, Liverpool- Masa depan Memphis Depay bersama Manchester United tengah menyisakan tanda tanya besar. Depay kemungkinan dibuang MU pada bursa transfer musim panas nanti karena gagal bersinar.

Pemuda Belanda itu baru dibeli MU musim panas lalu dari PSV Eindhoven. Setan Merah menaruh harapan besar pada Depay sehingga langsung mendapat kehormatan memakai nomor punggung keramat tujuh.

Sayangnya Depay tak mampu beradaptasi dengan baik di Liga Inggris. Pemain 22 tahun itu gagal menembus tim utama. Dia lebih banyak diduduk di bangku cadangan.

Depay mulai kecewa tak pernah dimainkan Louis van Gaal dalam beberapa laga terakhir MU. Kegalauan Depay akan coba dimanfaatkan oleh Liverpool.

The Sun melaporkan Liverpool tertarik membajak Depay dari MU pada bursa transfer musim panas nanti. Liverpool siap menawarkan kesempatan kepada Depay untuk mengembalikan kariernya yang hancur di Old Trafford.

Liverpool sudah sejak lama kepincut dengan Depay. Mereka sempat mencoba merekrutnya dari PSV tahun lalu sebelum kalah bersaing dengan Setan Merah.

MU sendiri kemungkinan tidak akan menghalangi kepergian Depay. Mereka siap menjual Depay selang 12 bulan setelah membelinya dari PSV sebelum harganya turun drastis.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Memphis Depay