Sukses

Scholes Berharap MU Beli Tiga Pemain Ini

Scholes merinci posisi-posisi pemain yang kira-kira dibutuhkan MU.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes meminta mantan timnya membeli tiga pemain di bursa transfer akhir musim ini. Scholes pun merinci posisi-posisi pemain tersebut.

"Mereka harus membelanjakan sejumlah uang. Saya pikir mereka butuh striker, bek tengah dan mungkin gelandang kreatif di sektor tengah," kata Scholes seperti dikutip Mirror.

Baca Juga

  • Rivalitas Sengit, Kiper Madrid Dilarang Berbicara Katalunya
  • Lorenzo Bersyukur Marquez dan Dovizioso Terjatuh
  • Kena Pukulan Monster Alvarez, Khan Sempat Masuk Rumah Sakit

Setelah pensiun, Scholes memang kerap mengeluarkan pendapatnya soal Setan Merah. Apalagi, sejak Louis van Gaal menjadi juru taktik Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Salah satu kritik Scholes yang  cukup tajam adalah ketika dia menyebut permainan United membosankan. Kritik ini sempat ditanggapi dingin oleh Louis van Gaal.

Pria berusia 41 tahun ini menambahkan, yang terpenting adalah MU bisa membeli pemain yang tepat dengan kualitas yang mumpuni. Menurutnya, hal itu akan lebih berguna ketimbang membeli banyak pemain.

"Saya tidak berpikir 8, 9 atau ada 10 orang. Saya hanya berpikir dua, tiga, atau empat pemain yang mungkin dapat membawa sesuatu ke tim ini," kata Scholes mengakhiri.

Sementara itu, Manchester United terus sendiri terus dikaitkan dengan bek Everton, John Stones, bek Valencia, Skhodran Mustafi, dan pemain Benfica, Renato Sanchez. Media-media Inggris ramai memberitakan, Renato akan menjadi rekrutan pertama MU di bursa transfer akhir musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Scholes