Sukses

Terry Sewa Kandang Chelsea untuk Gelar Pesta Perpisahan?

Manajer Chelsea, Guus Hiddink berharap diundang pada pesta perpisahan tersebut.

Liputan6.com, London - John Terry sepertinya sudah siap untuk angkat koper dari Chelsea. Ya, bek yang sudah membela The Blues sejak 1998 itu disebut-sebut sudah menyiapkan pesta perpisahan akhir pekan depan.

Rumor kepergian Terry sudah merebak sejak pertengahan musim ini. Bek berusia 35 tahun itu disebut tak akan mendapat perpanjangan kontrak menyusul peremajaan yang akan dilakukan manajemen The Blues terhadap para pemainnya.

Baca Juga

  • Lawan Arsenal, Laga Emosional Pellegrini
  • UEFA Beberkan Alasan Pilih Stadion Tempat Final Liga Europa
  • Duel Antarlini PBFC vs Persib Bandung

Terry sendiri sudah mengakui hal tersebut. Dalam sebuah wawancara usai pertandingan, Terry mengungkapkan sudah mengambil ancang-ancang untuk mencari klub baru.

"Saya akan pergi ke klub lain dan mungkin akan menghabiskan beberapa musim di klub baru," kata Terry, Februari lalu.

Sebagai penghargaan terhadap klubnya tersebut, Terry berencana menggelar pesta perpisahan. Dilansir dari 101greatgoals, Terry siap menyewa Stamford Bridge seharga 22 ribu pound sterling atau Rp 442 miliar sebagai tempat perpisahannya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Diundang

Di sisi lain, Manajer Chelsea, Guus Hiddink mengaku tidak mengetahui kabar tersebut. Manajer asal Belanda ini bahkan berseloroh Terry harus mengundangnya jika memang akan ada pesta.

"Maka saya harap dia mengundang saya. Saya tidak tahu itu benar atau tidak. Anda harus menanyakannya pada Terry," ujar Hiddink di Sports Mole.

Hiddink berpendapat, akan sulit bagi Chelsea untuk mencari pemain pengganti sekelas Terry. Pasalnya, Hiddink menilai kepemimpinan bukanlah hal yang bisa diciptakan.

"Anda harus memiliki jiwa kepemimpinan dalam diri Anda sendiri. Dalam jiwa Anda," ujar Hiddink.

Lebih lanjut, Hiddink berharap Terry bisa kembali ke Chelsea suatu saat nanti. Menurutnya, hal itu akan berguna bagi Chelsea sendiri.

"Akan selalu menyenangkan bekerja dengan orang yang berpengalaman dengan sikap yang bagus," kata Hiddink.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini