Sukses

LMA Mengamuk, Spurs Cukur Thunder

Liputan6.com, San Antonio- San Antonio Spurs berhasil merebut game pertama semifinal Wilayah Barat NBA. Penampilan gemilang big man LaMarcus Aldridge (LMA) membantu Spurs mencukur Oklahoma City Thunder 124-92 di kandang sendiri AT&T Center, Minggu (1/5/2016) pagi WIB.

LMA menjadi penyumbang poin terbanyak di laga ini. Eks pemain Portland Trail Blazers ini melesakkan 38 angka. Kawhi Leonard juga tampil apik dengan sumbangsih 25 angka, lima rebound dan lima assists dalam 22 menit penampilannya.

Baca Juga

  • Klasemen Torabika SC 2016 Presented by IM3 Ooredoo
  • Bale Bawa Madrid ke Puncak Klasemen
  • MU Dapatkan Bocah Ajaib Real Madrid?

Kunci kemenangan Spurs kali ini tidak lepas dari start sempurna tim asuhan Gregg Popovich. Mereka melesakkan 43 angka di kuarter pertama. Sedangkan sang tamu cuma menjaringkan 20 angka.

Spurs mengakhiri paruh pertama pertandingan dengan keunggulan 33 poin. Duet maut LMA dan Leonard menghasilkan 43 angka di paruh pertama.

Karena sudah unggul telak hingga 40 poin lebih, Spurs menyimpan para pemain starternya di kuarter terakhir. Namun demikian, Thunder tetap tidak mampu mengejar perolehan angka Spurs hingga pertandingan berakhir.

Dua bintang Thunder, Kevin Durant dan Russell Westbrook tampil buruk dengan hanya mencetak 16 dan 14 poin. Hanya 11 dari 34 tembakan Durant dan Westbrook yang masuk.

Game kedua masih akan digelar di markas Spurs pada Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS