Sukses

Klub Andik Gagal Tundukkan Ceres

Dalam laga tersebut, Andik dan kawan-kawan sebenaranya mampu mendominasi pertandingan.

Liputan6.com, Selayang - Selangor FA gagal menundukkan tamunya Ceres La Salle dalam lanjutan pertandingan Grup E Piala AFC di Majlis Perbandaran Selayang Stadium, Selayang, Malaysia, Selasa (26/4). Klub yang diperkuat pemain Indonesia Andik Vermansyah itu hanya mampu bermain imbang 0-0.

Baca Juga

  • Rossi Ancam Posisi Rio Haryanto di Manor Racing
  • Kiprah Rio Haryanto Terancam, Sahabat Rio Bergerak
  • Kian Tajir, Ronaldo Pamer Hotel Baru Miliknya

Dalam laga tersebut, Andik dan kawan-kawan sebenaranya mampu mendominasi pertandingan. Serangan demi serangan juga terus dilancarkan tuan rumah.

Namun, Selangor gagal menembus pertahanan disiplin Ceres. Gawang kiper Louie Michael Casas tak berhasil dibobol tuan rumah. Hingga akhir laga, skor tetap imbang 0-0.

Dengan hasil ini, Selangor menempati posisi dua klasemen. Andik dan kawan-kawan meraih delapan poin dari lima laga. Sementara Ceres memimpin puncak klasemen dengan sembilan angka.

Pada laga penentuan dan terakhir, Selangor akan tandang ke klub Singapura, Tampines Rovers. Sementara Ceres yang sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, akan menjamu Sheikh Jamal Dhanmondi di Panaad Park and Stadium.
Andik Vermansyah kala berseragam Selangor FA (faselangor.my/Liputan6.com)
Susunan Pemain
Selangor: Mohamad Azmi Bin Muslim, Patrick Ronaldinho, Muhammad Shahrom Bin Abdul Kalam, Andik, Saiful Ridzuwan Bin Slamat, Muhammad Nazmi, Ahmad Bin Bakri, Mauro Andres Olivi, Mohd Azrif Nasrulhaq, Norazlan Bin Razali

Ceres: Casas, Son, Sabio, Sang Min, Carli, Christaens, Steuble, Ott, Reichelt, Shrock, Gallardo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini