Sukses

Legenda Liverpool Bakal Tampil di Konser Mariah Carey

Djibril Cisse akhirnya meninggalkan dunia sepak bola dan berkarier sebagai seorang DJ.

Liputan6.com, Liverpool - Setelah membela 11 klub yang berbeda di sepanjang karier, mantan striker Liverpool Djibril Cisse akhirnya meninggalkan dunia sepak bola dan terjun ke industri musik. Pria 34 tahun itu gantung sepatu pada Oktober 2015, dan suporter yang paling merindukan kemunculannya tentu fans klub Auxerre serta Liverpool, tempat pemain ini debut dan memenangi Liga Champions.

Baca Juga

  • 21 Tahun Berlalu, Video Tendangan Kung Fu Cantona Muncul Lagi
  • Video Mantan Bintang Persib Bawa MU ke Puncak Klasemen
  • BNN: Skuat Persipura Negatif Narkoba

Setelah pensiun, dia tengah mencoba mengenalkan profesi barunya kepada publik sebagai seorang DJ (Disc Jockey). Seperti dilansir dari Gazzetta World, pada Minggu (24/4/2016) siang, Cisse akan tampil dalam pembuka konser penyanyi solo Mariah Carey.

"Saya merasa terhormat dan senang untuk mengumumkan bahwa saya yang mengisi bagian awal dari konser hebat Mariah Carey pada malam nanti," tulis Cisse dalam akun Twitter-nya.



Pada 2011, Cisse menghabiskan satu tahun di Liga Italia bersama Lazio dan hanya mencetak lima gol di semua ajang. Gol pertamanya terjadi saat debut yakni ketika I Biancocelesti imbang 2-2 melawan AC Milan.

Dia kembali jadi momok untuk Milan karena empat tahun kemudian, Cisse ikut menggagalkan langkah Rossoneri untuk menggenggam titel juara Liga Champions. Pemain asal Prancis tersebut ditunjuk sebagai salah satu eksekutor penalti dalam final bersejarah di Istanbul 2005.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.