Sukses

Tumpul di Lapangan, Striker Palace Taklukkan Model Seksi

Striker Crystal Palace, Connor Wickham bisa menaklukkan seorang model cantik yang juga berprofesi sebagai penari profesional, Kayla Cadorna.

Liputan6.com, London - Striker Crystal Palace, Connor Wickham memang tak pantas disebut raja kotak penalti di Liga Premier Inggris. Dari 19 penampilan di Liga Premier Inggris bersama Palace, Wichham hanya mampu mencetak lima gol.

Nama dan kemampuannya tak bersinar seperti Harry Kane (Tottenham Hotspur) yang bisa mencetak 24 gol, striker Leiceter City Jamie Vardy, atau Sergio Aguero (Manchester City) yang sama-sama menorehkan 22 gol.

Baca Juga

  • Lorenzo Pergi, Yamaha Siap Bajak Bintang Suzuki
  • 6 Pemain Bola Ini Pernah Jadi Model Video Klip
  • Pilot Cantik Gebetan Ronaldo Ternyata Fans Barcelona

Wickham memang tak sehebat itu di lapangan hijau. Namun, dia bisa menaklukkan seorang model cantik yang juga berprofesi sebagai penari profesional, Kayla Cadorna.

Cadorna seorang wanita yang mempunyai tubuh sempurna. Setiap lekuk tubuhnya membuat kaum pria jatuh cinta.

Striker berusia 23 tahun tersebut dianggap sebagai raja oleh Cadorna. Ya, itu terjadi pada 31 Maret 2016, saat Wichkam berulang tahun.

"Selamat ulang tahun raja di kastil saya!" kata Cadorna di akun Instagram pribadinya.

Kayla Cadorna (Foto: Instagram/Kayla Cadorna)

Wanita berambut hitam itu selalu memberi dukungan kepada pria yang dianggapnya raja setiap Wickham tampil di Liga Premier Inggris. "Ketika dia berharil mencetak gol pertama untuk Palce, saya sangat bangga dengan dia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini