Sukses

5 WAGS Santun yang Sayang Suami, Siapa Saja?

Liputan6.com, Jakarta- Istri dan kekasih pemain sepak bola (WAGs) selama ini kerap diidentikan dengan kehidupan glamor. Mereka juga gemar memamerkan kemolekan tubuhnya di media sosial seperti Instagram.


Wajar saja mereka hidup mewah karena mayoritas para WAGs merupakan model atau artis. Namun ada pula beberapa pesepakbola top yang memilih berpasangan dengan wanita yang bukan dari kalangan pesohor.

Mereka beralasan memilih menikah dengan wanita dari kalangan masyarakat biasa saja karena menginginkan hidup yang jauh dari gosip dan sorotan media.

Meski dari kalangan masyarakat biasa, para WAGs ini tidak kalah cantik dengan WAGs dari kalangan model atau artis. Siapa saja WAGs santun yang sayang suami? Simak ulasannya berikut ini:

2 dari 6 halaman

1. Sonia Amoruso

1. Sonia Amoruso

Sonia Amoruso merupakan istri mantan pemain Juventus Alessandro Del Piero. Sonia bukan public figure. Del Piero pertama kali bertemu dengan Sonia tahun 1999. Ketika itu Sonia bekerja sebagai pramuniaga di sebuah toko.

Del Piero jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sonia. Setelah berpacaran beberapa tahun, Del Piero menikahi Sonia pada tahun 2005.

Sonia selalu setia menemani Del Piero dalam suka dan duka. Pasangan serasi ini sudah dikaruniai tiga anak yakni Tobias, Dorotea dan Sasha.

3 dari 6 halaman

2. Emma Bale

2. Emma Bale

Gareth Bale boleh saja tercatat sebagai pesepakbola termahal di dunia senilai 80 juta pound. Namun pasangan Bale, Emma Rhys-Jones sangat sederhana.

Bale pertama kali bertemu dengan Emma di sebuah gereja di Cardiff, Wales saat masih duduk di bangku sekolah. Bale jatuh hati pada Emma karena sikap keibuannya.

Emma termasuk wanita rumahan. Dia tidak suka keluyuran malam. Jika ada waktu senggang, Emma lebih memilih berkumpul bersama keluarga.

Keduanya sudah memiliki dua anak, Alba Violet dan  Nava Valentina.

4 dari 6 halaman

3. Camille Sold

3. Camille Sold

Kekasih bintang Manchester United Morgan Schneiderlin, Camille Sold, dikenal sebagai sosok yang sederhana. Meski Schneiderlin kaya raya, Camille tetap memilih untuk menjadi penjaga toko sepatu Adidas di pusat kota Manchester.

Camilla rela mendapat gaji cuma 10 pound per jam di toko tersebut setiap harinya. Menariknya, gadis berusia 21 tahun tersebut kerap dijemput oleh Schneiderlin selepas kerja.

Sebagai perbandingan, Schneiderlin saat ini menerima bayaran 110 ribu pound per pekan dari MU.

"Saat saya melihatnya saya tahu dia adalah seseorang yang penting. Saya langsung sadar kalau dia kekasih Schneiderlin setelah melihatnya memakai jersey nomor punggung kekasihnya," ujar seorang fan MU seperti dilansir MIrror.

5 dari 6 halaman

4. Raquel Mauri

4. Raquel Mauri

Raquel Mauri dinikahi oleh gelandang Barcelona Ivan Rakitic pada tahun 2013. Raquel bukanlah publik figure. Sebelum mnenjadi istri Rakitic, Raquel bekerja sebagai bartender.

“Wanita yang kini istri saya sedang melayani. Itu 27 Januari dan masih ada empat hari lagi dari pasar transfer. Tim lain menelepon saya dan siap untuk menyediakan pesawat pribadi bagi saya untuk pergi dan menandatangani untuk mereka," cerita Rakitic mengenai pertemuan pertamanya dengan Raquel.

6 dari 6 halaman

5. Roberta Sinopoli

5. Roberta Sinopoli

Gelandang Juventus Claudio Marchisio beruntung punya istri yang cantik dan sabar seperti Roberta Sinopoli. Roberta tak hanya ibu yang baik untuk kedua anak-anak mereka, tapi wanita ini mendukung karier Marchisio sejak belum setenar sekarang.

Roberta bukanlah cewe matre. Saat pertama kali bertemu Roberta, Marchisio malah mengaku sebagai seorang mahasiswa bukannya pemain bola.

"Kami pertama kali bertemu di sebuah klub di Turin. Kami berdua 19 tahun dan dia bermain untuk tim muda Juventus," ucap ibu dari Davide dan Leonardo itu.

Demi Marchisio, Roberta belajar menyukai Juventus. Sebelumnya Roberta merupakan penggemar Torino -- rival sekota Juventus.

Loading