Sukses

Menanti Sanksi Doping, Sharapova Kunjungi Festival Musik

Sharapova terus menyibukkan diri.

Liputan6.com, California - Sejak mengaku menggunakan doping di Australia Open 2016, petenis wanita asal Rusia, Maria Sharapova terus mengikuti kegiatan positif. Di luar lapangan tenis, Sharapova mengunjungi festival musik di California, Amerika Serikat. 

Melalui akun instagram, Sharapova sangat antusias mengikuti gelaran musik tahunan Coachella. Wanita berambut pirang itu memposting foto-foto bertema Coachella. Salah satunya, dia mengunggah foto menggunakan gelang tangan agar bisa mendapatkan akses masuk ke acara tersebut.

Baca Juga

  • 'Del Piero' Persib Sumbang Sepatu untuk Ridho
  • Tanpa Keringat, Greysia / Nitya Juara Singapore Open
  • Top 3 Berita Bola: Pujian Manor untuk Rio Haryanto

Coachella Valley Music and Arts Festival adalah pergelaran musik tahunan di Empire Polo Club di Indio, California. Festival ini digelar pada 15 sampai 24 April serta diisi dengan penampilan grup musik rock, hip-hop, dan lainnya. Seperti yang diunggah Sharapova, dia ikut menikmati penampilan penyanyi Indiepop Inggris Ellie Goulding.



Positif menggunakan doping, Sharapova terancam tidak bisa mengikuti turnamen manapun empat tahun ke depan. Guna mengisi kekosongan, Sharapova mendapat tawaran untuk mengikuti sebuah turnamen oleh Badan Anti-doping Dunia (WADA). 

Dalam sebuah keterangan, WADA pesimistis efek meldonium bisa bisa bertahan lama di dalam tubuh seseorang meski yang bersangkutan telah memakainya selama 10 tahun terakhir. Hingga saat ini, belum diketahui berapa banyak kandungan zat tersebut di dalam darah Sharapova. Namun jika kurang dari 15 mikrogram per mili liter, Sharapova bisa ditangguhkan sementara, bahkan bebas tanpa syarat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini