Sukses

MU Ingin Boyong Dua Bintang Leicester City

N'Golo Kante dan Riyad Mahrez menjadi aset berharga Leicester City.

Liputan6.com, Jakarta N'Golo Kante dan Riyad Mahrez menjadi salah satu kunci sukses Leicester City di musim 2015/2016. Aksi keduanya benar-benar memukau. Tak heran jika Manchester United tertarik merekrutnya.

Nama Kante dan Mahrez memang layak masuk dalam daftar pemain yang paling berjasa di balik sukses Leicester di musim ini. Keduanya ikut berkontribusi hingga Leicester bertengger di puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-32.

Baca Juga

  • Jadwal Lengkap Rossi di MotoGP Austin 2016
  • Ban Masih Bermasalah di MotoGP Argentina, Rossi Salahkan Ducati
  • VIDEO: Persiapan Bali United Jelang Trofeo Persija

Keduanya menciptakan kuartet yang tak terkalahkan di lini tengah The Foxes bersama Marc Albrighton dan Danny Drinkwater. Statistik mereka di setiap laga juga ikut bicara.

Khusus Mahrez, pemain yang direkrut dari Le Havre  pada musim dingin 2014 hanya dengan mahar 375.000 pounds itu mampu mengoleksi 17 gol dan 10 assist dari 33 laga. Padahal, winger timnas Aljazair itu baru 2 musim menjalani pengalaman di Liga Inggris.

Tak heran jika MU tertarik meminang Kante dan Mahrez di bursa transfer musim panas ini. Namun, The Red Devils akan mendapatkan persaingan dari klub lain yang juga meminatinya.

Bicara soal Kante, Arsenal dilaporkan sebagai klub favorit yang mendapatkan tanda tangannya. Arsene Wenger memang sudah terang-terangan mengakui ketertarikannya kepada Kante.

Lain lagi jika bicara Mahrez. Persaingan yang didapat MU akan jauh lebih besar. Sebab, klub sekaliber Barcelona juga menyimpan ketertarikan kepada Mahrez. Konon, Mahrez dibanderol dengan mahar 25 juta pounds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United