Sukses

Sikut Bintang Real Madrid Bikin Gigi Pemain Wolfsburg Copot

Namun, kejadian itu berbuah positif karena Wolfsburg mampu mengalahkan Real Madrid.

Liputan6.com, Wolfsburg - Pertandingan Wolfsburg kontra Real Madrid di Volskwagen Arena pada Kamis (7/4/2016) bukan hanya menghadirkan kejutan. Laga yang dimenangi Wolfsburg dengan skor 2-0 itu juga menyisakan insiden mengenaskan.

Seperti dilansir Goal, insiden itu melibatkan pemain sayap Wolfsburg, Vieirinha, dengan gelandang Madrid, Toni Kroos. Sengitnya permainan membuat benturan fisik tidak terhindarkan antara para pemain di lapangan.

Baca Juga

  • Trofeo Persija dari Tahun ke Tahun
  • 5 Pesepak Bola Dunia Ini Pernah Jatuh ke Pelukan PSK
  • Prediksi Starter Borussia Dortmund Vs Liverpool

Saking kerasnya permainan, entah disadari Kroos atau tidak, sikutnya mengenai mulut Vieirinha. Pemain asal Portugal itu pun langsung terjatuh setelah terkenal sikut mantan pemain Bayern Muenchen tersebut.

Setelah insiden itu, Vieirinha terlihat masih belum bangun dengan posisi telungkup. Dia baru menyadari salah satu giginya copot akibat disikut oleh Kroos.



Di sisa waktu pertandingan tersebut, Vieirinha mesti sedikit menahan sakit akibat giginya yang copot. Dia tidak ditarik keluar, malah Kroos yang diganti oleh James Rodriguez pada menit ke-85.

Namun, pengorbanan Vieirinha tidak sia-sia dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions tersebut. Sebab, Wolfsburg menang 2-0 dan bisa menyambangi markas Los Merengues di leg kedua dengan bekal bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini