Sukses

Kiper Barcelona Tepis Rumor Gabung ManCity

Ter Stegen tak banyak mendapat kesempatan bersama Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen bikin klub asal Inggris, Manchester City patah hati. Tapi, dia tak menutup keinginannya untuk meninggalkan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Media-media asal Inggris menyebut Ter Stegen siap bergabung di Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang. Dia frustasi dengan kondisi yang dialaminya di Barcelona saat ini.

Baca Juga

  • 6 Pemain Asing Terbaik yang Pernah Dimiliki Persib
  • Ini Alasan Van Gaal Tetap Pede Takkan Dipecat MU
  • Marquez Ingin Asapi Rossi Lagi di Austin

Ter Stegen tak banyak mendapat kesempatan bersama Barcelona. Kiper asal Jerman itu hanya tampil empat kali di pentas La Liga. Dia kebobolan tujuh gol ketika dipercaya memperkuat Barcelona.

"Barcelona adalah tim yang luar biasa. Namun saya akan melihat hal-hal yang kemungkinan akan terjadi. Berita mengenai saya akan ke City tidak benar," katanya, dikutip dari Marca.

Marc-Ter Stegen. (REUTERS/Max Rossi)

Namun, penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut tidak menutup kemungkinan bakal meninggalkan Camp Nou Stadium pada akhir musim nanti.

"Hal yang terbaik adalah, tidak membicarakan masa depan saya untuk saat ini. Saya akan melakukan yang terbaik sampai akhir musim. Kami akan menunggu sampai musim panas," ucap Ter Stegen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini