Sukses

Saat Petr Cech Jadi Wanita Selama Satu Hari

Petr Cech jadi wanita? Simak cerita dan videonya.

Liputan6.com, Jakarta Kiper Arsenal, Petr Cech terkenal dengan penampilannya yang jantan apalagi ketika di bawah mistar gawang. Postur tubuh yang tinggi plus penampilan ciamik saat menangkis tembakan pemain lawan membuat dia makin angker untuk dikalahkan.

Baca Juga

  • Menanti Geliat Persib dengan Mantan Bintang Persija
  • Prediksi Bayern Muenchen Vs Benfica: Ogah Disebut Unggulan
  • Yanto Basna Akhirnya Minta Maaf kepada Pendukung Persib, Kenapa?

Apalagi, Cech hobi main drum. Tak tanggung-tanggung, musik favoritnya adalah musik Rock seperti Foo Fighters dan Nirvana. Tapi apa jadinya jika Petr Cech jadi wanita?

Ini tentu bukan yang sebenarnya terjadi di dunia nyata. Seperti dilansir 101greatgoals, kiper Arsenal asal Republik Ceko itu menjawab pertanyaan dari fans Arsenal di twitter.

Beberapa pertanyaan diajukan fans kepada Cech. Mulai dari hobinya soal musik dan makanan favoritnya. Namun ada pertanyaan nyeleneh dari fans Arsenal. Pertanyaannya yaitu mau jadi siapa jika Cech jadi wanita dalam satu hari?

"Jika banyak wanita yang ingin jadi princess atau ratu, saya mungkin ingin jadi ratu juga, mungkin ratu Elizabeth (ratu Inggris) untuk satu hari. Saya ingin tahu seperti apa rasanya," ujar Cech di tayangan video yang dilansir 101greatgoals.

Ingin lihat wawancara lengkap Cech yang menjawab pertanyaan fans Arsenal? Intip cuplikan videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini