Sukses

Rio Haryanto: Ini Langkah Pertama yang Baik

Rio mengaku senang dengan performanya secara keseluruhan.

Liputan6.com, Bahrain - Pembalap Indonesia Rio Haryanto telah melalui sesi latihan bebas pertama dan kedua GP Bahrain di Sirkuit Sakhir, Jumat, (1/4/2016) malam WIB. Rio mengaku puas dengan performanya selama di lintasan.

Baca Juga

  • Persib Vs Arema: Puluhan Ribu Aremania Ikut Tur Batavia
  • Bak Kisah Sinetron, Bintang MU Lamar Penjaga Toko
  • Baju Dilucuti Usai Laga Vs Bolivia, Messi Nyaris Telanjang

Pada sesi latihan bebas pertama, pembalap Manor Racing itu menempati posisi 22. Ia menorehkan waktu 1 menit 37, 714 detik. Rio terpaut 5 detik dari Nico Rosberg yang tampil sebagai pembalap tercepat dengan waktu 1 menit 32, 294 detik.

Di sesi latihan bebas kedua, Rio masih menempati urutan 22 dengan catatan waktu 1 menit 34,562 detik. Pembalap asal Solo, Jawa Tengah itu terpaut 3 detik dari Rosberg yang keluar sebagai pembalap tercepat di latihan bebas kedua.

Rio mengaku senang dengan performanya secara keseluruhan. "Kami mengakhiri hari dengan keseimbangan yang lebih baik. Jadi, sejauh ini aku senang dengan pendekatan kami menuju akhir pekan," kata Rio di Facebook Manor.

"Ini adalah refleksi yang baik dari pekerjaan yang kami lakukan setelah Melbourne dan menunjukkan seberapa cepat kami bisa meningkatkan kinerja mobil hanya dengan beberapa perubahan."

Saat berkompetisi di GP2 tahun lalu, Rio keluar sebagai juara di GP Bahrain. "Aku benar-benar menikmati sirkuit ini dan melaju di bawah lampu-lampu sangat menarik. Aku pikir ini (hasil latihan bebas) sebuah langkah pertama yang baik," Rio menambahkan.


Rio Haryanto (F1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.