Sukses

Dua Pemain Menuju Pintu Keluar Manchester United

Dua pemain kabarnya bakal dilego oleh manajemen pada bursa transfer musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester - Dua pemain Manchester United: Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay kabarnya bakal hengkang dari Old Trafford di bursa transfer akhir musim ini. Gagal bersinar disebut menjadi alasan keduanya dipersilakan mencari klub baru.

Schneiderlin dan Depay datang ke Manchester United di awal musim ini. Schneiderlin diboyong dengan harga 15 juta pound sterling atau Rp281 miliar dari Southampton. Sementara, Depay dibeli dari PSV Eindhoven dengan mahar 25 juta pound sterling atau Rp 468 miliar.

Baca Juga

  • Bukan CR7, Ini Lawan Tersulit Xavi di El Clasico
  • 5 Pembalap MotoGP yang Memiliki Hubungan Darah
  • Meniru MU, Bali United Punya Toko Merchandise Resmi

Namun alih-alih bersinar, keduanya justru gagal menjadi tumpuan United. Schneiderlin kalah bersaing dengan Bastian Schweinsteiger dan Ander Herrera di lini tengah. Total, dia baru tampil 19 kali dan mencetak satu gol bagi MU di musim ini.

Memphis Depay kabarnya akan dilego di musim panas / Reuters


Untuk Depay, dia sebetulnya kerap diberi kepercayaan oleh manajer Louis van Gaal. Sayang, penampilannya di sektor sayap tak konsisten hingga akhirnya tempatnya direbut oleh Anthony Martial.

Hal itu terasa kontras dengan kiprah Depay saat berkostum PSV Eindhoven. Di musim 2014/15, Depay sukses mencatatkan diri sebagai topskor Liga Belanda dengan 22 gol sekaligus mengantar PSV menjadi kampiun Liga Belanda.

Di sisi lain, MU juga disebut bakal cuci gudang menyusul keputusan manajemen untuk mendatangkan Jose Mourinho menggantikan Van Gaal. Andai terwujud, manajemen mempersilakan Mourinho untuk memboyong pemain yang disukainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini