Sukses

Kiper Barcelona Mulai Kirim Sinyal ke Liverpool

Meski mengaku betah, Marc-Andre Ter Stegen tidak menutup kemungkinan hengkang. Dan Liverpool kabarnya siap menampung.

Liputan6.com, Jakarta Kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen mengaku masih betah berseragam Barcelona. Meski demikian, dia tak menutup kemungkinan hengkang dari Camp Nou.

"Saya tidak sedang membayangkan diri saya dengan klub lain karena situasinya tidak menuntut demikian," kata Ter Stegen di Mirror.

Baca Juga

  • Pembalap Ducati Sudah Pelajari Motor Lorenzo-Marquez
  • Berhitung Poin Liga Inggris: Leicester Juara, Arsenal Kedua
  • Sang Ayah Bongkar Rencana Transfer MU untuk Lukaku


Ter Stegen dibeli Barcelona dari Borussia Moncengladbach pada awal musim 2014/15. Oleh pelatih Luis Enrique, dia dibebankan peran menjaga gawang Barca, saat bermain di Liga Champions dan Copa del Rey. Sementara, untuk partai-partai liga, Enrique memilih Claudio Bravo.

Frekuensi bermain di partai turnamen tentu lebih sedikit dibanding partai liga.Diakui Ter Stegen, hanya bermain di turnamen membuat dia kesulitan.

"Sulit karena Anda tidak mendapatkan ritme yang Anda inginkan. "Tentu saja saya ingin bermain lebih banyak," ujar kiper asal Jerman ini.

Keadaan itupun perlahan mulai menggoyahkan keyakinan Ter Stegen. "Jika situasinya tetap seperti ini, tentu saja kami harus berbicara," ujar Ter Stegen.

Jika Ter Stegen memutuskan hengkang, dia tak perlu pusing. Liverpool kabarnya siap untuk menampungnya.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp disebut-sebut sangat menyukai gaya main Ter Stegen. Apalagi di saat bersamaan, performa Simon Mignolet di bawah mistar gawang The Reds kerap naik turun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.