Sukses

Presenter Seksi Kepergok Cium Wonderkid Inggris di Jalanan

Ferne McCann tidak ragu mencium bibir Alli di pinggir jalan yang terdapat di daerah London, Inggris. Keduanya tengah dilanda asmara.

Liputan6.com, London - Pemain muda Tottenham Hotspur Dele Alli tidak hanya mencuri perhatian penggila Liga Premier Inggris. Dia juga bisa membuat presenter seksi Inggris, Ferne McCann bertekuk lutut.

Seperti dikutip dari The Sun, dua minggu yang lalu, Ferne tidak ragu mencium bibir Alli di pinggir jalan yang terdapat di daerah London, Inggris. Keduanya tengah dilanda asmara.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Gagal Finis di Australia, Menpora Tetap Puas
  • Main Film, Eks Bintang Arsenal Perankan Adegan Ranjang
  • Manajer Beberkan Kerusakan Utama Mobil Rio Haryanto

"Mereka tidak berhenti berciuman. Keduanya tidak peduli dengan orang yang melihat kelakuan mereka," kata seorang saksi mata yang tidak disebutkan namanya oleh media besar di Inggris itu.

Si saksi menyebut gelora asmara keduanya tengah terbakar. Usai berciuman, Ferne malah menanyakan masa depan hubungan asmara mereka kepada pemain Timnas Inggris berusia 19 tahun tersebut.

Sumber: Daily Mail

"Tidak ada keraguan di antara mereka. Ferne juga memberitahu semua orang yang berada di sekitarnya mengenai asmara dengan Alli," ucap si saksi mata,'

Ketika dikonfirmasi The Sun, wanita berusia 25 tahun itu tak malu-malu mengakui hubungannya dengan Alli. "Saya sangat beruntung. Dia sempurna sekali buat saya," kata Ferne.

Meski usia Alli masih relatif muda, Ferne meniali kekasihnya itu punya sifat lebih baik dari pria lain yang pernah mendekatinya. "Ini baru awal. Tapi jujur, saya suka dia karena baik," ujarnya singkat.

Dele Alli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.