Sukses

WAGs Persib Sakit Parah, Dejan Antonic Terbang ke Hong Kong

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic tak menunjukkan batang hidungnya di Si Jalak Harupat karena harus terbang ke Hong Kong.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic tidak tampak saat timnya melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Si Jalak Harupat, tadi malam, pada babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara.

Dejan tak menunjukkan batang hidungnya di Si Jalak Harupat karena harus terbang ke Hong Kong. Istrinya, Venna berada dalam kondisi kritis. Venna harus dirawat di rumah sakit karena penyakit darah tinggi yang sudah kronis.

Baca Juga

  • GP Australia: Rio Haryanto Out, Manor Minta Maaf
  • GP Australia: Masalah Transmisi, Rio Haryanto Terhenti di Lap 17
  • Jelang MotoGP Qatar, Rossi Ingin Lorenzo Diganjar Hukuman

"Kondisinya masih tidak stabil, dia masih di rumah sakit. Sudah jalani tes jantung, darah, urin dan scan otak, ada tes aliran darah juga," kata Dejan kepada wartawan.

Pria asal Serbia itu menjelaskan, dia bukan bermaksud meninggalkan Maung Bandung yang tengah berjuang di Piala Bhayangkara. Dejan khawatir dengan kesehatan Venna. "Saya suka Persib, tapi keluarga nomor satu," ucapnya.

Mantan pelatih PBR (sekarang Madura United) itu mengatakan, dirinya tidak bisa fokus secara penuh ketika Maung Bandung melawan Mitra Kukar pada Kamis, 17 Maret 2016.

"Anda tahu, pertandingan melawan Mitra Kukar sangat berat bagi saya. Venna sudah masuk rumah sakit di Hong Kong karena darah tinggi selama dua hari," katanya menceritakan.

"Sebenarnya saya sudah tahu kabar itu dan saya hampir berangkat ke Hongkong sebelum pertandingan. Tapi dia bilang tidak apa-apa. Dia tahu kalau saya ada pertandingan," ujar Dejan menutup.
Sumber: Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.