Sukses

GP Australia: Mobil Terbakar, Raikkonen Juga Keluar

Kimi Raikkonen juga menjadi korban drama GP Australia 2016.

Liputan6.com, Jakarta Drama Formula 1 GP Australia 2016 kembali berlanjut. Kali ini insiden tak menyenangkan menimpa Kimi Raikkonen. Pembalap Ferrari itu terpaksa mengakhiri balapan pada lap 24.

GP Australia di Sirkuit Albert Park, Minggu (20/3/2016), benar-benar dihiasi dengan drama. Drama terkini menimpa pembalap Ferrari, Raikkkonen. Baru lap 24, ia sudah harus keluar dari lintasan.

Awalnya, Raikkonen punya kecepatan yang bagus sejak awal. Bahkan, ia mampu bersaing dengan rekan setimnya, Sebastian Vettel, untuk berebut posisi terdepan. Sayang, perjuangan Raikkonen harus berakhir karena problem pada mobilnya.

Dilansir akun Twitter Formula 1 (@F1), mobil Ferrari 059/5 milik Raikkonen terlihat mengeluarkan api. Ferrari sendiri memastikan mobil dalam kondisi baik-baik saja. Permasalahan terletak pada teknis mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.