Sukses

Piala Bhayangkara: Hadapi PBFC, Persib Bakal Rombak Starter

Laga pertama Persib di Piala Bhayangkara, mereka ditahan Mitra Kukar 1-1.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, bersiap merombak starting line up timnya kala berjumpa Pusamania Borneo FC (PBFC). Persib sendiri akan berhadapan dengan PBFC pada Minggu (20/3/2016) dalam laga Grup A Piala Bhayangkara.  

Perombakan tersebut berdasarkan hasil negatif yang didapat skuat Maung Bandung saat melawan Mitra Kukar di laga perdana turnamen Piala Bhayangkara. Dejan kurang puas dengan sejumlah starter Persib untuk laga kontra Mitra Kukar.

Baca Juga

  • MotoGP: Perpanjang Kontrak, Rossi Berpeluang Balapan di Indonesia
  • Rio Haryanto Kecewa dengan Sistem Baru Kualifikasi F1
  • Jelang City Vs MU, Pellegrini Komentari Momen Buruk Van Gaal

"Pemain dan pelatih harus perbaiki saat lawan Borneo (PBFC) dan ada pergantian pemain untuk line up, pasti ada. Kita kerja lebih bagus besok lawan Borneo," kata Dejan kepada wartawan di Bandung, Sabtu (19/3/2016).

Menurut pelatih asal Serbia ini, PBFC merupakan tim bagus dengan materi pemain yang berkualitas. Selain itu, PBFC masih dihuni para pemain yang berhasil meraih gelar juara turnamen Piala Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (kini Madura United) tersebut menargetkan kemenangan. Torehan tiga poin atas PBFC akan menjaga asa Persib lolos ke babak selanjutnya Piala Bhayangkara.

"Borneo tim cukup bagus, banyak materi yang sudah jauh lebih lama dibanding Persib main sama-sama. Mereka punya kualitas dan (permainan) kami harus bunuh mereka secepatnya. Kami harus jauh lebih siap mental. Kemarin banyak mental pemain jatuh, panik. Kita coba masukkan pemain baru. Kita lihat siapa yang main untuk Persib," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.