Sukses

MU Wajib Beli Pemain Ini Bila Ingin Berjaya Lagi

Saha yakin pemain asal Belgia ini akan bersinar bersama MU.

Liputan6.com, Manchester- Lini depan Manchester United (MU) tidak terlalu tajam musim ini. Praktis MU cuma punya dua penyerang yakni Wayne Rooney dan Anthony Martial. Ketika keduanya cedera, manajer Louis van Gaal sampai-sampai harus mempromosikan pemain muda Marcus Rashford.

Kondisi ini membuat eks penyerang MU Louis Saha menyarankan The Red Devils membeli striker baru di bursa transfer musim panas nanti. Saha merekomendasikan MU mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton.

Baca Juga

  • Messi Kembali Dipanggil Timnas Argentina
  • 6 Rekrutan Terburuk Alex Ferguson di MU
  • Sharapova Mengaku Pakai Doping Satu Dekade Terakhir


Lukaku dinilai Saha bakal sukses di MU. Kehadiran Lukaku bakal membuat Setan Merah bisa kembali berjaya lagi karena memiliki lini depan mematikan.

"Saya harus mengakui bila saya menilai Lukaku sangat tinggi ketika dia berada di Chelsea, ketika dia masih muda. Saya dapat melihat dia belum siap tapi sekarang dia telah tampil sangat baik di Everton," ujar Saha kepada IBTimes UK.

"Pastinya Lukaku akan membawa sesuatu ke MU karena dia kuat, dia akan menghadirkan masalah bagi pemain belakang lawan. Dengan seseorang seperti Lukaku di MU, terutama kehadirannya di kotak penalti bersama Martial bermain di kiri dan Rooney mendukung Lukaku, itu akan luar biasa."

"Akan menyenangkan melihat dia di MU. Dalam hal striker, pilihan dan dalam hal keragaman dan pilihan di lini depan, Lukaku akan sangat cocok untuk MU," tegas Saha.

Lukaku musim ini tampil gemilang. Walau Everton tertatih-tatih di klasemen Liga Inggris, Lukaku mampu menjaringkan 18 gol dari 28 laga.

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV, dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini