Sukses

Hadapi Piala Bhayangkara, Persib Ogah Sesumbar

Persib Bandung tidak mau terlalu sesumbar dalam menghadapi Piala Bhayangkara 2016.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tidak mau terlalu sesumbar dalam menghadapi Piala Bhayangkara 2016. Tim asuhan Dejan Antonic ini menganggap semua pesaing memiliki kualitas yang sama.

Persib akan menjadi tuan rumah bagi turnamen yang diikuti oleh 10 tim tersebut. Tergabung di Grup A, mereka akan menantang PS TNI, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan satu lagi peserta yang akan diambil dari juara Piala Gubernur Kaltim.

Baca Juga

  • Buntut Insiden Rossi-Marquez, FIM Keluarkan Aturan Baru
  • Sedihnya Rashford Tak Kebagian Mobil Gratis di MU
  • Terungkap, Manor Racing Enggan Jadi Tim Besar di F1



Mereka akan mengawali perjuangan saat melawan Mitra Kukar di Stadion Jalak Harupat, 17 Maret mendatang. Laga ini sendiri sekaligus menjadi pembuka Piala Bhayangkara 2016.

"Saya sendiri hanya menargetkan lolos ke putaran kedua. Tapi kalau kita bisa sampai final atau bahkan juara, kenapa tidak? ujar Dejan, usai menggelar latihan di lapang Sesco AD, Kota Bandung, Senin (7/3/2016) sore.

"Saya pikir banyak tim yang berkualitas punya pemain berkualitas, jadi turnamen ini tantangan besar untuk tim Persib. Kita harus tetap kerja keras dan pasti Tuhan akan membantu," ujarnya menambahkan.

Meski demikian ada satu hal yang bisa membuat penampilan Persib berbeda di turnamen ini. Yakni dukungan penuh bobotoh karena bermain di kandang sendiri.

"Banyak pemain muda di tim ini dan kita bisa belajar banyak. Mungkin pemain sedikit gugup, namun kami harus ambil sisi positifnya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini