Sukses

Eibar Vs Barcelona: Peluang Turan Unjuk Gigi

Turan akan menggantikan Neymar yang kena akumulasi kartu kuning.

Liputan6.com, Eibar - Barcelona akan tandang ke Eibar pada lanjutan pertandingan La Liga di Stadion Ipurua Municipal, Minggu (6/3/2016). Azulgrana akan berusaha mempertahankan momentum positif mereka.

Barca tak terkalahkan dalam 35 laga terakhir di semua kompetisi. Ini adalah rekor di Spanyol. Terakhir, Lionel Messi dan kawan-kawan membantai RayoVallecano dengan skor 5-1.

Baca Juga

  • Rio Haryanto 'Kangkangi' Pembalap Mercedes Nico Rosberg
  • Rossi Akan Habis-habisan di MotoGP 2016
  • Setelah Van Gaal, Giliran Manajer Chelsea Mentahkan Ide ESL

Menghadapi  Eibar, Barcelona akan kembali diperkuat Dani Alves. Sementara Neymar yang kena akumulasi kartu kuning akan digantikan Arda Turan sebagai penyerang kiri.

"Laga di Eibar akan sangat sulit, tapi kami akan pergi ke sana untuk meraih tiga poin," kata pemain serbabisa Barca, Sergi Roberto seperti dilansir Football Espana.

"Kami berharap dapat terus tak terkalahkan, karena dengan begitu, kami akan mendapatkan lebih banyak poin,'' ia menambahkan.
Pemain Barcelona, Sandro Ramirez, mencoba mencetak gol ke gawang Eibar dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Senin (26/10/2015) dini hari WIB. (Reuters/Albert Gea)
Sementara itu, Eibar tengah dalam tren buruk. Pasukan José Luis Mendilibar menderita tiga kekalahan beruntun. Dalam tujuh laga terakhir, mereka bahkan hanya sekali menang dan ini membuat Eibar turun ke peringkat delapan klasemen.

Terlepas dari itu, gelandang Adrian Gonzalez optimistis timnnya mampu bertahan La Liga.  Ia percaya Eibar punya kualitas untuk bersaing di papan tengah.

"Yang jelas kami hanya perlu beberapa pertandingan lagi untuk memastikan kami bertahan di La Liga. Kami akan melakukannya perlahan-lahan, selangkah demi selangkah, dan bahkan ketika kami masuk zona Eropa, target kami tetap bertahan di La Liga," ucap Gonzalez.

"Target kami adalah untuk mendapatkan poin yang diperlukan dan kemudian kita akan lihat seberapa jauh tim ini bisa melangkah," ia melanjutkan.
Selebrasi Luis Suarez setelah mencetak gol pertama ke gawang Eibar dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Senin (26/10/2015) dini hari WIB. (Reuters/Albert Gea)Prediksi Susunan Prediksi Susunan Pemain
Eibar: Riesgo; Dos Santos, Pontic, Ramis, Junca; Escalante, Garcia, Radosevic, Adrian; Baston, Enrich
Barcelona:  Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Iniesta, Rakitic; Turan, Suarez, Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Eibar

Video Terkini