Sukses

Mengenal Daniela, Model Seksi Pengagum Rahasia Falcao

Falcao masih memikat kaum hawa meski kariernya tak lagi cemerlang bersama Chelsea.

Liputan6.com, Medellin - Karier boleh saja terpuruk. Tapi pesona striker Chelsea, Radamel Falcao tetap saja besar bagi kaum hawa.

Salah satunya model seksi Amerika Serikat, Daniela Tomayo. Model yang juga penyuka taekwondo ini ternyata sangat mengidolakan Falcao.

Baca Juga

  • Real Madrid Vs Atletico Madrid, Saat Ucapan Ramos Jadi Kenyataan
  • Presiden Baru FIFA Sewot Dibandingkan dengan Blatter
  • 7 Bintang Sepak Bola Dunia yang Tak Pernah Cicipi Liga Inggris

Sebagai penggemar olahraga, Daniela yang sudah tinggal lima tahun di Medellin Kolombia, turut kepincut oleh kehebatan Falcao di lapangan. Bagaimanapun, selain James Rodriguez, Falcao masih jadi idola bagi publik Kolombia.

Daniela memang sudah jatuh cinta dengan Kolombia, termasuk pesona Falcao yang berwajah rupawan. Kesehariannya yang memang giat berolahraga membuatnya mau tak mau perhatikan perkembangan olahraga di Kolombia.

Nah, sepak bola adalah salah satu yang paling favorit di Kolombia. Setiap Chelsea atau Kolombia bermain, Daniela akan menyempatkan diri untuk menonton Falcao beraksi.

TAJAM - Falcao optimistis kembali tajam bersama Chelsea. (Standard)

Seperti dilansir elbalonrosa, karier model seksi kelahiran 1988 ini meroket sejak hijrah ke Kolombia. Keseksiannya membuat beberapa majalah dewasa antri untuk memakai jasanya.

Entah bagaimana hubungan Falcao dengan Daniela, apakah ada hubungan khusus? Yang pasti jangan macam-macam dengan model seksi berambut pirang ini. Soalnya, dia hobi taekwondo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini