Sukses

Pesan Maldini untuk Peserta MFC di Makassar

Maldini Pali berikan football clinic untuk anak-anak SD di Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Eks winger timnas U-19, Maldini Pali memberikan pesan khusus kepada peserta Milo Football Championship (MFC) yang mengikuti Football Clinic di lapangan Hassanudin, Makassar (28/2/2016). Maklum, peserta sangat antusias mendengarkan setiap arahan dari Maldini.

Baca Juga

  • Atletico Sukses Permalukan Madrid di Bernabeu
  • Presiden Baru FIFA Sewot Dibandingkan dengan Blatter
  • Wanita Cantik Ini Beber Perselingkuhan dengan Eks Bintang Barca

Sebagai salah satu panutan pesepak bola muda di Makassar, Maldini memberi pesan agar anak-anak peserta MFC jangan mudah menyerah jika ingin jadi pesepak bola andal di masa depan.

“Saya merasa bangga dapat melihat peserta Football Clinic yang sangat antusias mendengar arahan yang saya berikan. Pesan saya buat yang ingin menjadi pemain sepak bola yang handal, selain menguasai teknik bermain bola, juga harus menanamkan jiwa pantang menyerah, latihan yang disiplin serta tidak gampang merasa puas," ujar winger yang kini bermain di PSM Makassar ini seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

SDN 20 Panjallingan Bontoa rayakan kemenangan usai jadi juara MFC di Makassar (istimewa/Liputan6.com)

Kejuaraan sepak bola U-12 antar Sekolah Dasar ini sendiri sudah berakhir pada Minggu (28/2/2016). SDN 20 Panjallingan Bontoa berhasil rebut Piala Milo dan hadiah uang pembinaan Rp 10 juta usai kalahkan SD Barabaraya 2-1 di laga final.
 
Salah satu pemain SDN 20 Panjallingan Bontoa yang berhasil memberikan poin kemenangan meluapkan rasa gembiranya setelah ia dan teman-temannya berhasil menjadi juara di MILO Footballl Championship Makassar.

"Saya senang dan bangga bisa membawa pulang piala MILO Football Championship ke sekolah. Kemenangan ini akan membuat saya dan tim semakin termotivasi untuk lebih giat berlatih sepak bola,“ ungkap M. Takdir (11) siswa kelas V.
 
Setelah kota Makassar, MFC berlanjut ke kota Bandung pada tanggal 12-13 Maret. Pengumuman sembilan pemain terbaik dari Medan, Makassar dan Bandung yang merupakan hasil talent scouting akan diumumkan setelah kompetisi Bandung. Pemain terbaik akan mendapatkan pelatihan eksklusif di MILO Camp Jakarta.
 
 "Semoga piala MILO Football Championship yang diraih oleh SDN 20 Panjallingan Bontoa mampu memotivasi anak-anak untuk terus berprestasi," kata Category Marketing Manager MILO, Leonard Bimbuain.

Posisi ketiga MFC Makassar diraih oleh SDN Wihdatul Ummah yang berhasil mengalahkan SDN Sumanna dengan skor 1-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini