Sukses

Pentingnya Piala Liga Inggris bagi Liverpool

Liverpool sudah lama tidak merasakan gelar juara.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool akan bertarung di final Piala Liga Inggris nanti malam, Minggu (28/2/2016). The Reds ditantang Manchester City di Stadion Wembley.

Gelandang Liverpool Emre Can menegaskan timnya akan tampil serius di final Piala Liga Inggris. Liverpool akan mati-matian agar bisa menjadi juara.

Baca Juga

  • Legenda Belanda Kritik Gaya Hidup Depay
  • Klasemen Liga Inggris: Leicester Kokoh di Puncak
  • Fan Ini Nonton Liga Inggris Gratis dalam 20 Tahun


Can melihat gelar juara Piala Liga penting sekali bagi Liverpool untuk membangkitkan kepercayaan diri agar bisa melahirkan gelar-gelar juara lainnya.

"Sangat penting bagi kami untuk memenangkan trofi. Kami adalah sebuah tim muda. Begitu mendapatkan perasaan Anda bisa memenangkan trofi kami kemudian bisa mengatakan kami berada di jalur yang benar," tutur Can.

Bila mampu mengalahkan City maka Liverpool akan meraih gelar juara pertama di bawah asuhan manajer Jurgen Klopp yang pertengahan musim ini dipercaya menggantikan Brendan Rodgers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.