Sukses

Persib Pasang Target Juara di Bali Island Cup 2016

Di Bali Island Cup 2016 Persib banyak dihuni oleh pemain muda.

Liputan6.com, Bandung - Sejak perombakan besar-besaran dalam skuat Persib Bandung akibat ditinggal beberapa pemain intinya, turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016 akan menjadi turnamen pertama tim berjuluk Maung Bandung dengan skuat baru.

Kini, skuat Persib banyak dihuni oleh pemain muda. Terhitung hanya I Made Wirawan, Tony Sucipto, Hariono, Atep dan Tantan yang berkepala tiga.

Baca Juga

  • Mourinho Gantikan Van Gaal Usai Laga MU Kontra Arsenal?
  • 5 Pemain Terburuk Barcelona Sepanjang Masa
  • Cerita Peter Pan dan Doping Seks Bersama 600 Wanita

Pelatih Persib Dejan Antonic mengaku memiliki misi cukup sulit untuk bisa meraih gelar juara di tengah kondisi pembentukan tim saat ini. Namun, gelar juara bukan sesuatu yang mustahil.

Dejan menegaskan, ia lebih memfokuskan ajang Bali Island Cup 2016 sebagai persiapan sebelum bersaing di Indonesia Super Competition (ISC).

"Kita bikin tim ini lebih cepat dan kuat. Tentu kalau ada peluang sedikit, kita mau juara, tapi menurut saya memperbaiki tim, untuk yang aspek yang kurang, bagus untuk kita. Kalau bisa juara puji Tuhan," kata Dejan.

Meski begitu, Dejan menuturkan anak asuhnya akan bertanding di Bali Islands 2016 semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik untuk bobotoh. "Tapi seperti kamu lihat kemarin, tetap serius untuk semua pertandingan. Kita target menang dan berikan yang terbaik," Dejan mengakhiri.
Dejan Antonic (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini