Sukses

Bintang Barcelona Minta Final Copa del Rey di Markas Madrid

Barcelona lolos ke final Copa del Rey usai menyingkirkan Valencia.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengisyaratkan dia ingin markas Real Madrid, Santiago Bernabeu sebagai tempat final Copa del Rey musim ini. Menurut Rakitic, kapasitas Stadion Santiago Bernabeu akan cocok menampung fans Barcelona yang banyak.

Barcelona baru saja memastikan diri lolos ke final Copa del Rey usai menyingkirkan Valencia di semifinal. Anak-anak asuhan Luis Enrique melaju ke partai puncak setelah menang agregat 8-1 dalam dua leg pertandingan.

Baca Juga

  • WAGs Watford Tidak Kalah Seksi dari Manchester United
  • Neymar Diminta Tak Berkhianat Seperti Luis Figo
  • Kisah Klenik Leicester dan Penemuan Tulang Belulang Raja Inggris

Leg kedua di markas Valencia pada Kamis (11/2/2016) dini hari WIB, klub asal Katalan ini bermain imbang 1-1, setelah sebelumnya di Camp Nou, Barcelona menang 7-0. Hasil imbang juga membuat Barcelona mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 29 laga di berbagai ajang.

"Itu tidak sulit untuk tampil dan memainkan pertandingan (leg kedua). Kami membicarakannya sebelum laga, kami tim yang lebih baik. Gol kami dari (Wilfried) Kaptoum, gol yang bagus," kata Rakitic, seperti dilansir Goal, Kamis (11/2/2016).

"Apa yang kami lakukan sangat bagus. Kami mengubah beberapa hal dan penting mencoba sesuatu yang baru dalam laga kompetitif," ujar pemain internasional Kroasia ini.

Mantan pemain Sevilla ini berharap bisa membawa Barcelona mempertahankan gelar Copa del Rey. Rakitic juga berbicara tentang kemungkinan bertemu dengan Sevilla di final Copa del Rey yang berlangsung Mei 2016.

"Tempat final, kami ingin bermain di stadion terbesar (Benabeu), itu lebih cocok untuk fans kami. Kami masih ingin memenangkan trofi untuk keluarga dan fans kami. Jika Sevilla ke fina, saya akan bahagia untuk mereka," jelas pemain berusia 27 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini