Sukses

Susunan Pemain Levante Vs Barcelona

Levante tak bisa menurunkan pemain pilar seperti Casadesus dan Jose Mari.

Liputan6.com, Valencia - Barcelona akan berkunjung ke markas Levante pada lanjutan La Liga di Estadi Ciutat de Valencia, Minggu (7/2/2016). Azulgrana, julukan lain Barcelona, optimistis bisa memenangkan pertandingan sekaligus mengukuhkan diri sebagai penguasa klasemen.

Pelatih Barcelona Luis Enrique merasa lega karena bisa menurunkan skuat terbaiknya, kecuali Rafinha yang mesti absen jangka panjang. Blaugrana kembali menurunkan kekuatan penuh termasuk trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar di lini depan.

Di lini tengah Iniesta dan Rakitic masih jadi senjata andalan Barca. Sedangkan, di daerah pertahanan Enrique masih mengandalkan Pique dan Alves.  

Sementara itu, Levante bisa menurunkan beberapa penggawanya seperti Casadesus, Jose Mari, Pedro Lopez, Juanfran dan Ruben akibat cedera.

Susunan pemain:

Levante: Diego Marino, David Navarro, Tono, Z. Feddal, Ivan Lopez, Simao Junior, Verza, Jose Luis Morales, J. Lerma, G. Rossi, Deyverson

Barcelona:  C. Bravo, Dani Alves, Pique, Jordi Alba, J. Mascherano, Iniesta, Rakitic, Sergi Roberto, L. Messi, L. Suarez, Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini