Sukses

Persib Berburu Penyerang dan Bek Tengah

Pelatih anyar Persib, Dejan Antonic butuh pemain tambahan untuk rotasi.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, menegaskan, dia masih mengincar beberapa pemain untuk mengisi skuat Persib Bandung. Sebelumnya, Persib telah mendapatkan Kim Jefri Kurniawan, Rahmat Hidayat, David Laly, Vladimir Vujuvic, Marko Krasic, dan Aron da Silva.

Dejan mengakui dia masih membutuhkan setidaknya tiga pemain untuk posisi penyerang dan bek tengah. Dia merasa dua lini tersebut mesti diperkuat lagi.

Baca Juga

  • Derita Reporter TV Jelang Penutupan Bursa Transfer
  • 8 Fakta Menarik Liga Inggris Semalam: Catatan Apik Rooney
  • Gabung ke Chelsea, Pacar Pato Mendadak Tenar

"Masih ada beberapa pemain, kita ada fokus ke beberapa pemain dan kita lihat nanti. Kita harus cari striker dan di belakang. Striker harus ditambah lagi yang lokal dan di belakang minimal dua stopper," kata Dejan di Bandung, Selasa (2/2/2016).

Mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) ini menilai, penambahan jumlah pemain tersebut agar dirinya bisa merotasi pemain. Apalagi, Persib berencana mengikuti Indonesia Super Competition yang jadwalnya terbilangpadat.

"Kadang-kadang kita melakukan rotasi karena mungkin ada kartu kuning dan cedera. Di belakang kita harus ada pemain eksperimen (pemain dengan keahlian bisa bermain minimal dua posisi)," ucapnya.

Menurut dia, meski Persib memiliki pemain muda dengan potensi yang baik namun dirinya masih belum bisa memakai jasa mereka terlalu sering. "Kita punya beberapa pemain muda tapi kita pelan-pelan, tapi biasanya di belakang harus agak aman tapi kita lihat-lihat nanti," jelas Dejan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.