Sukses

Susunan Pemain Madrid Vs Espanyol: Los Blancos Tanpa Bale

Lini belakang Madrid sudah kembali diperkuat Sergio Ramos

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin dini hari (1/2/2016) di Santiago Bernabeu. Tiga poin menjadi target Madrid agar tak semakin tercecer dari persaingan gelar.

Dengan formasi 4-3-3, pelatih Los Blancos , Zinedine Zidane, menunjuk Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez di lini depan. Kemudian, Isco, Luka Modric serta Kroos, ada dibelakang mereka.

Lini belakang Madrid sudah kembali diperkuat Sergio Ramos, yang ditemani Marcelo, Daniel Carvajal dan Varane. Posisi kiper dipercayakan kepada Keylor Navas.

Sementara, Espanyol menerapkan pola 4-2-3-1. Mereka mengandalkan Sylla sebagai penyerang tunggal.

Susunan Pemain:

Madrid: K. Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, R. Varane, L. Modrić, T. Kroos, J. Rodríguez, Isco, Cristiano Ronaldo, K. Benzema

Espanyol: G. Arlauskis, Javi López, E. Roco, Álvaro González,    Rubén Duarte, P. Diop, Víctor Sánchez, Salva Sevilla, Joan Jordán, H. Pérez, M. Sylla


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.