Sukses

"Atletico Selalu Bikin Barcelona Kesulitan"

Barcelona menang 2-1 atas Atletico Madrid di Camp Nou Stadium dalam lanjutan La Liga, Sabtu (30/1/2016) malam WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menang 2-1 atas Atletico Madrid di Camp Nou Stadium dalam lanjutan La Liga, Sabtu (30/1/2016) malam WIB.

Di pertandingan itu, Atletico unggul terlebih dahulu pada menit kesepuluh. Namun, Barcelona berhasil membalas melalui Lionel Messi dan Luis Suarez.

Baca Juga

  • Kalahkan 9 Pemain Atletico, Barca Kuasai Puncak Klasemen
  • Tampil Tak Cemerlang, Striker MU Tetap Dipuji
  • Sukses di Piala FA, Van Gaal Ulang Kisah Ferguson

Kiper Los Blaugrana (julukan Barcelona), Claudio Bravo mengatakan, pertandingan melawan tim besutan Diego Simeone berjalan sulit meski Atletico bermain dengan 10 orang sejak menit ke-65 setelah Felipe Luis mendapat kartu kuning kedua.

"Ya, itu adalah pertandingan yang sulit. Kami tahu cara mereka bermain dengan sangat jelas. Mereka melakukan rotasi yang baik dan itu membuat kami kesulitan," ucap Bravo.

"Barcelona juga gagal mencetak gol ketiga yang bisa membuat kami nyaman melawan mereka. Tapi untungnya kami berhasil mengendalikan serangan," sambungnya.

Kemenangan ini membuat Barcelona kian kokoh di puncak klasemen dengan 51 poin. Sedangkan Atletico berada di posisi kedua dengan selisih tiga poin dari Los Blaugrana.

"Tentu saya senang dengan tambahan tiga poin ini. Kami harus membuat jarak dengan para pesaing di papan klasemen," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini