Sukses

Bek Persib: Dejan Suka Pekerja Keras

Dias mengaku cukup hafal dengan karakter Dejan. Keduanya pernah bekerja sama di Persipasi Bandung Raya (PBR).

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menegaskan tidak ada anak emas dalam skuat Maung Bandung. Siapa yang paling siap, maka pemain tersebut yang akan dimainkan.

Baca Juga

  • Lorenzo Masih Sesali Insiden Rendahkan Rossi
  • Diam-diam Mourinho Kirim Surat Lamaran ke MU
  • Liverpool Menang, Jurgen Klopp Malah Naik Pitam

Pernyataan tersebut diamini oleh bek Persib, Dias Angga Putra. Dias mengaku cukup hafal dengan karakter Dejan. Keduanya pernah bekerja sama di Persipasi Bandung Raya (PBR).

"Satu hal yang Dias tahu dari coach Dejan, dia butuh pemain yang mau kerja keras. Yang mau kerja biasanya itu yang main," kata Dias.

Menurutnya, kedatangan Dejan cukup memberi angin segar bagi Persib setelah ditinggal Djadjang Nurdjaman yang menimba ilmu di Inter Milan. "Mudah-mudahan coach Dejan bisa memberikan warna. Mudah-mudahan kita bisa sukses," jelasnya.

Selain itu, Dias menganggap skuat Persib musim ini sedikit berbeda karena terdapat beberapa rekan-rekannya ketika masih membela PBR. "Pasti ada nostalgia. Ya aku senang," ucap Dias.

Dias Angga (Liputan6.com / Okan Firdaus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini