Sukses

Rayakan Ultah, Apa Harapan Pelatih Baru Persib?

Para pemain dan staf Persib mengguyur Dejan Antonic sebagai kejutan ulang tahun.

Liputan6.com, Bandung - Suasana gembira terlihat usai sesi latihan yang dilakukan skuat Persib Bandung di Lapangan Football Plus, Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (22/1/2016). Hari itu,  ternyata bertepatan dengan ulang tahun pelatih anyar Persib Bandung, Dejan Antonic.

Berbagai kejutan diberikan pemain dan para asisten pelatih Persib kepada Dejan. Mereka tak sungkan mengguyur pria asal Serbia tersebut yang kini genap berusia 47 tahun.

Dejan menuturkan berbagai harapan dan doa dipanjatkan dalam usianya kali ini. Selain kesehatan, dirinya bercita-cita bisa sukses berkarier dengan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Health (kesehatan) paling penting buat saya, I wish semoga sukses buat saya and buat Persib," kata Dejan kepada wartawan.

Selain itu Dejan ingin membawa Persib kembali meraih gelar juara bahkan bisa berprestasi hingga level Asia seperti beberapa klub yang pernah ditanganinya yaitu Kitchee FC dan Arema Indonesia.

"Berdoa bisa buat tim seperti ini kuat, stabil dan bisa bikin tim juara, kalau bisa target AFC, tapi proses lama. Saya biasanya selalu lihat ke depan nggak lihat satu atau dua minggu, tapi satu, dua tahun. Saya pribadi kalau bisa seperti coach Djadjang bawa juara, saya senang sekali," tuturnya.

Mantan pelatih PBR ini juga memiliki harapan agar sepak bola Indonesia segera bangkit dari keterpurukan. "Sepak bola Indonesia sekarang harus bisa bangun dan hidup kita normal seperti dulu," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini