Sukses

Dejan: Tak Ada Pemain Kesayangan di Persib

Dejan mengakui Persib memiliki pemain muda dengan kualitas bagus dan berpotensi menjadi bintang, namun mereka masih perlu waktu.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menegaskan dirinya tidak memiliki anak emas di skuat Maung Bandung. Baginya, siapapun pemain yang siap dan bekerja keras akan mendapat tempat dalam pertandingan nanti.

Baca Juga

  • Keberadaan 'Messi Plastik Keresek' Masih Misterius
  • Pakaian Tak 'Berfungsi', Pegulat Wanita Pamer Tubuh Seksi
  • Kekurangan Dana, Nasib Rio Haryanto Berlaga di F1 Kritis

"Tergantung dari pemain, saya tidak melihat itu (pemain kesayangan). Siapa yang latihan kasih 110 persen, paling bagus (yang akan dipilih). Saya tidak lihat nama, siapapun kalau kamu mau kerja silahkan (akan saya pilih)," katanya.

"Kalau ada banyak senior dalam line up tidak apa-apa, pemain muda harus malu. Kalau pemain muda yang banyak dalam line up senior yang harus malu. Tergantung dari pemain itu," tambahnya.

Dejan menilai Persib memiliki pemain muda dengan kualitas bagus dan berpotensi menjadi bintang, namun mereka masih perlu waktu. "Aku ketemu sama pemain muda yang cukup bagus. Aku lihat Zola ada potensi bagus, tapi kita harus bantu dia menuju jalan yang benar, jujur, bersih dan pasti dia jadi pemain bagus," tuturnya.

Oleh karena itu Dejan akan memadukan para pemain muda dengan senior seperti Atep, Hariono dan Tony Sucipto.

Dejan Antonic berpose di depan logo Persib Bandung (Okan Firdaus/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.