Sukses

Komentar Dejan Usai Pimpin Latihan Perdana Persib

Dejan baru saja dipercaya menggantikan Djanur.

Liputan6.com, Bandung- Pelatih baru Persib Bandung, Dejan Antonic, mengaku puas dengan performa skuat Maung Bandung saat latihan perdana yang dilakukan di Lapangan Football Plus, Parompong, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/1/2016).

Dalam latihan yang diikuti 22 pemain Persib termasuk 7 pemain muda dan 3 pemain baru, mantan pelatih Timnas Hongkong tersebut lebih menekankan latihan fisik untuk meningkatkan performa tim setelah beberapa hari menjalani liburan.

"Hari ini kita latihan pertama dan semua pemain senang sekali. Saya lihat pemain belajar dan hari pertama saya cukup senang dan puas," katanya.

Menurut dia, meski baru melatih satu hari, para pemain bisa menerapkan instruksi yang ia berikan.

"Kita masih butuh waktu sebentar, tapi kalau saya hari ini latihan enggak lihat seperti pertama saya datang. Seperti saya sudah lama di sini," ucapnya.

Dejan menegaskan dirinya masih membutuhkan waktu untuk bisa melihat kelemahan tim dan apa yang harus diperbaiki.

"Saya baru satu hari dan kemarin baru datang. Lemah atau tidak harus kasih waktu. Kalau ada yang lemah itu harus diperbaiki secepatnya. Tapi saya senang semua mau kerja semua tetap disiplin seperti biasa," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.