Sukses

Diego Costa Disarankan Gabung PSG

Diego Costa tampaknya tak perlu risau jika dibuang Chelsea pada bursa transfer akhir musim nanti.

Liputan6.com, Paris - Diego Costa tampaknya tak perlu risau jika dibuang Chelsea pada bursa transfer akhir musim nanti. Pasalnya, bek Paris Saint Germain (PSG), David Luiz mengungkapkan, timnya siap menampung striker asal Spayol tersebut.

"Jika Costa lelah bermain di Inggris dan ingin mencari tantangan baru, tentu saja dia akan diterima di PSG," ujar Luiz di Football Espana.

Chelsea kabarnya bakal melepas Costa menyusul penampilan buruknya di musim ini. Dari 25 pertandingan, Costa baru mengemas 8 gol.



Rumornya, Atletico Madrid berminat untuk menampung kembali Costa. Sebelumnya, Atletico juga menarik kembali Filipe Luis, yang gagal bersinar setelah dilepas ke Chelsea.

David Luiz menambahkan, karakter Costa sebagai striker kelas dunia sangat cocok untuk PSG. "Saya pikir, PSG telah mencoba mendatangkannya dalam beberapa tahun terakhir, PSG hanya ingin pemain terbaik," ujar Luiz, yang juga mantan pemain Chelsea.

Situs transfermarkt mencatat, Costa masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2019. Jika PSG benar ingin mendatangkannya, Le Parisiens paling tidak harus merogoh kocek hingga 50 juta Euro atau Rp761 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini