Sukses

MU Siap Jor-joran Demi Dapatkan Bintang Madrid

MU dan Chelsea sudah menyiapkan dana besar untuk pemain internasional Jerman itu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dan Chelsea dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid Toni Kroos. Kedua klub raksasa Liga Inggris itu saling berlomba ingin mendapatkan pemain asal Jerman itu, setelah muncul spekulasi yang bahwa Kroos merasa tidak kerasan lagi tinggal di Bernabeu.   

Bahkan, seperti dilaporkan fichajes.net, kedua tim itu telah melakukan komunikasi dengan agen pemain berusia 26 tahun itu.  Menurut sang agen, MU dan saingannya dari London Barat siap untuk membayar sekitar 40 juta pounds untuk pemain internasional Jerman itu.

Baca Juga

  • Rossi Pamer Tunggangan Baru di MotoGP 2016
  • Dedi Kusnandar Janji Balik ke Persib
  • 'Zidane Portugal' Jadi Target Baru Juventus


Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa perubahan manajemen dari Rafael Benitez ke Zinedine Zidane di Madrid kemungkinan telah menyebabkan Kroos akan mempertimbangkan kembali keputusannya untuk meninggalkan Los Blancos.

Kroos bergabung ke Madrid dari Bayern Muenchen dengan nilai transfer 24 juta pound pada bursa transfer musim panas 2014. Gelandang ini dibeli Madrid setelah tampil mengesankan di Piala Dunia 2014 Brasil bersama Timnas Jerman.

Kroos selalu menjadi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti di lini tengah Madrid bersama Luka Modric dan James Rodriguez. Tetapi, setelah Ancelotti dipecat akhir musim lalu dan digantikan Rafael Benitez, Kroos mulai kehilangan tempat utama di lini tengah Los Blancos.

Kross ternyata sempat diminati manajer Livepool Jurgen Klopp. Kroos masuk dalam radar Klopp sebagai pemain yang akan direkrutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Toni Kroos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini